pertemuan 2

 


Dosen Pembimbing : Tofan Tri Nugroho, S.E, M.M


Nama Mahasiswa : Muhamad alvin fauzi 

Nim : 222010200024

Prodi : Manajemen

Kelas : A1/4

RISET PASAR

riset pasar adalah proses yang membantu keputusan bisnis,ini melibatkan pengumpulan pencatatan dana analisis data.

metodologi penelitian 

penelitian kuantitatif dan kualitatif 

baik penelitian kuantitatif atauapun kualitatif dapat dilakukan dengan data primer ataupun sekunder 

paket analisis web adalah sumber data utama seperti isitlah penelusuran.


metode pengumpulan data

1.wawancara

2.komunitas riset online 

3.labogrtarium pendengaran 

4.pengoptimalan konversi


riset produk

riset produk adalah proses pengumpulan informasi dan analisis data tentang produk yang bertujuan untuk memahami pasar.


metode riset produk 

1.pengumpulan data 

penggunaan wawancara dan survei 

2.uji coba produk

pelaksaanan uji coba produk untuk mendukur kualitas 


temuan riset produk

1.perkembangan pasar

analisis data yang menggambarkan tren dalam pasar

2.kepuasan pelanggan 

feedback pelanggan yang dihimpun dari riset kepuasan pelanggan untuk mengevaluasi kebutuhan.


implikasi riset produk 

1.pengembangan produk 

2.pemasaran efektif

3.penyesuaian startegi 


riset kata kunci

riset kata kunci adalah proses mencari dan menganalisis isitlah yang orang gunakan di mesin pencari untuk SEO atau pemasaran konten 


langkah langkah riset kata kunci 

1.identifikasi sasaran 

2.penelitian kata kunci primer 

3.penelitian kata kunci sekunder 


alat alat untuk riset kata kunci

1.gogle keyword planer 

2.ahrefs 

3.SEMrush 


penerapan hasil riset kata kunci

1.optimasi seo 

Menerapkan kata kunci relevan untuk meningkatkan peringkat halaman web pada mesin telusur

2.pengembangan konten

menghasilkan konten yang menarik dengan kata kunci yang penelitian menarik lalu lintas organik 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

pertemuan 3

pertemuan 1